Selamat Ulang Tahun, Vani Aludra Rayani

Selamat Ulang tahun buat anak kami yang kedua Vani Aludra Rayani (Lulu). Hari ini tanggal 26 April 2008 dek Lulu genap berusia 1 tahun. Senang sekali dapat mengikuti perkembangannya selama setahun ini, terutama ayah. Sewaktu kak Ocha (Vina Aulia Rozani) dulu ayah masih kerja di Denpasar Bali, sehingga sampai Ocha berusia 2 tahun hanya beberapa kali saja bisa ketemu. Sebenarnya sama saja dengan kelahiran dek Lulu, saat itu (sampai sekarang) ayah masih harus kuliah di Malang, karena kebetulan pada usia kandungan sekitar 5 bulan ayah mendapat beasiswa untuk melanjutkan kuliah di Univ. Brawijaya Malang. Namun karena Malang-Kediri hanya sekitar 2,5 jam ayah masih sering di Kediri.

Ulang tahun kali ini rencananya seperti biasa kita syukuran di tempat Eyangnya anak2, kita minta doa kakek dan nenek mereka agar kami menjadi keluarga yang penuh rohmah dan anak-anak diberikan kesehatan, kecerdasan, dan ketaatan. Sekaligus juga mohon doa khusus nih buat ayah biar bisa selesai kuliahnya sesuai dengan jadwal, soalnya batas beasiswanya kan sampai bulan Juni depan. Amin.

Dalam usianya yang sudah 1 tahun ini, terus apa saja perkembangan dek Lulu?

  1. Sudah bisa berdiri, meskipun belum bisa berjalan tapi lumayan nih de Lulu udah bisa berdiri meski belum bisa lama. Kalo dulu kak Ocha umur 10 bulan udah bisa jalan, dek Lulu lebih seneng berangkang dari pada jalan.
  2. Semakin pandai memanjat, wah kalo yang satu ini emang hobinya. Dek Lulu hebat banget kalo soal memanjat seperti naik tempat tidur, naik rak buku, naik tangga, naik meja melalui beberapa bantuan benda disekitarnya. Tangannya juga terasa kuat.
  3. Sudah mengetahui fungsi benda. Dek Lulu sudah banyak menangkap memori untuk beberpa fungsi benda, mungkin semua benda seisi rumah dia dah tahu. Seperti jika diberi sisir dia akan menyisir rambutnya, remote untuk menyalakan dan mematikan TV, menggunakan telepon untuk berbicara, pensil-bolpoin-spidol untuk menulis alias corat-coret, sikat gigi. Dan masih banyak lagi.
  4. Udah bisa marah, bila ada sesuatu yang tidak sesuai keinginannya dia sudah bisa marah dengan berteriak keras. Tapi dia juga sangat mudah diajak bercanda, sering sekali terlihat bermain dengan kak Ocha sampai tertawa keras.
  5. Gigi yang tumbuh jumlahnya 6 biji. Nah kalo ini lebih hebat dari kak Ocha, dulu kak Ocha umur 1 tahun giginya belum ada yang tumbuh. Makanya ga heran kalo dek Lulu doyan maem.

usia 1 tahun vani aludra rayani

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s