Perjalanan Blog Mulai Imunisasi sampai Susu Kedelai

Dari Imunisasi sampai Susu Kedelai. Ga terasa blog ini dah berusia 2 tahun tepatnya bulan Januari 2007. Tulisan pertama waktu itu adalah tentang perkembangan anak kami. Namun berjalan banyak tulisan mengenai imunisasi dan susu kedelai.

Mulai tertarik untuk sharing pengetahuan tentang imunisasi,karena pada tahun tersebut kami baru saja dikaruniai anak kedua, Vani Aludra Rayani. Biasalah tahun2 pertama kan sering banget ke dokter terutama untuk imunisasi. Akhirnya kamipun sering browsing mencari artikel2 tentang imunisasi.

Sedangkan tulisan mengenai susu kedelai, dikarenakan kedua anak kami, Vina dan Vani sama-sama alergi terhadap susu sapi. Pengalaman anak pertama kami Vina, menjadi pelajaran buat kami. Sehingga pada saat anak kedua kami, Vani divonis alergi susu sapi, kami langsung memberikan susu yang terbuat dari bahan kedelai.

Kemudian saya iseng-iseng cek traffic blog ini. Ternyata lumayan banyak juga pengunjungnya. Blog ini dikunjungi lebih dari 300 visitor per hari. Wooowww……makasih ya buat yang udah berkunjung ke blog ini.

blog imunisasi dan susu kedelai

blog imunisasi dan susu kedelai

Jumlah pengunjung secara keseluruhan selama 2 tahun ini 276.278, hmmmm banyak ya. Dan blog ini berisi 127 artikel (hehehe sedikit sekali ya). Mudah-mudahan blog ini bisa diupdate terus, untuk menjlin tali silaturrahmi.

Satu Tanggapan

  1. Interesting post. Many thanks for posting

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s