ASI memang tiada lawannya

Masih meragukan ASI!!!!! Jangan !asi
Ini Beberapa Alasan mengapa Asi merupakan nutrisi terbaik bagi buah hati anda:
1. Meningkatkan ikatan ibu dan anak. Secara Psikologis saat seorang ibu menyusui banyinya sambil membela, melakukan kontak mata, dan berkomunikasi pada si kecil ini akan meningkatkan bonding 9ikatan tali kasih ibu-anak)
2. Untuk Ibu, menyusui juga merupakan cara yang efektif untuk mempercepat kembali ke berat badan normal, mengurangi resiko perdarahan setelah melahirkan dan mengurangi kesuburan secara alami.
3. ASI memiliki peran penting untuk pembentukan mikroflora usus pada bayi.
4. ASI mengandung probiotik yang merupakan bakteri menguntungkan untuk kesehatan saluran cerna. jenis bakteri yang ditemukanpada ASI antara lain bakteri laktat dan bifidobakteria.
5. Variasi bakteri dan keseimbangan mikroflora pada saluran cerna berperan penting dalam pembentukan sistem daya tahan tubuh.

13 Tanggapan

  1. info tambahan nih.. ^^
    sebaiknya bayi diberi asi eksklusif (makanan bayi 100%hanya dasi ASI) hingga bayi berumur 6 bulan,
    sedangkan setelah enam bulan, sebaiknya ASI tetap diberikan hingga anak berusia 2 tahun..karena ASI lebih baik dari susu formula

  2. untung bgt anak sya Flo sempet ASI ampe 2thn
    skrg sy kasi Flo susu formula spy tetep minum susu
    byk yg bilang harganya mahal
    tp kl dibandingin ama takaran sajinya sebenernya hemat

  3. iya.. betul sekali..
    ASI memang tiada lawan..
    tapi pada saat harus berhenti mengkonsumsi ASI.. tentunya sufor yang harus masuk ke tubuh si kecil..🙂
    untungnya saya sudah mempercayakan anmum untuk sufor anak saya..😀 terbukti jadi gak gampang sakit..😀

  4. iya setelah anakku 2 thn berhenti asi maka aku kasih sufor yang bernutrivit yang dapat mencukupi kebutuhan gizinya

  5. kaloanakku setelah asi sufornya anmum selain irit anmum juga mengandung nutrivit dan jarang sakit juga lho….

  6. memang asi paling bagus ya buat bayi sampe 6 bln kl bisa sampe 1 thn …anakku br saja lepas asi setelah baca ini aku jadi pengen coba anmum kayaknya cocok buat anakku

  7. Setuju. Asupan ASI emang yg terbaik. Tp krn ASI sy cm keluar sebulan, tentu saja sy hrs memberikan anak sy susu formula sbg pengganti yg nutrisi nya hampir menyamakan ASI. Untung sy ketemu jg sufor nya. Lengkap AA-DHA, GA nya. Dan ternyata bagus itu gak perlu mahal. Susu yg di minum anak sy itu irit bgt🙂

  8. wah ibu irene sama dgn aq. anak aq jg minum anmum. tp beneran yach anmum itu irit se-irit2nya, dan nutrivitnya emng tggi. anak aq jd jarang bgt sakit, dan tmbh pinter dan aktif lho, ga prnh ada masalah pencernaan pula😉

  9. anakku dulu asi sampe umur 2thn looh setelah itu aku lanjutin kasih sufor… kebetulan sufornya aku kasi anmu.. soalnya ada nutrivitnya sih yg bikin anak ga gampang sakit

  10. alhamdulillah aku pake susunya anmum selain bgs gizinya anmum juga irit lohh jd bunda bs berhemat.. tp kwalitas susunya sgt baik untuk pertumbuhan anak kita

  11. iya loh mommy ocha aku juga pake anmum… nutrivitnya bgs loh buat daya tahan tubuh anak.. anak jd ga gampang sakit….otomatis hemat don ga ke dokter kan…. selain tiu juga irit yaa yg 400 grm bs jd 10 gelas….

  12. ASI ciptaan tuhan untuk anak manusia, tentu saja tidak perlu diragukan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s