Kediri Berduka Atas Meninggalnya Bos PT Gudang Garam

KEDIRI Bos PT Gudang Garam Tbk (GGRM) Rachman Halim atau Tjoa To Hing meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, Minggu (27/7/2008).
Pria kelahiran Kediri, Jawa Timur, 1947 silam itu telah dirawat di rumah sakit tersebut sejak sepekan lalu karena sakit jantung.
“Kami ikut berduka cita dengan meninggalnya beliau,” ujar Ketua Gabungan Pengusaha Rokok Putih Indonesia Muhaimin Moefti, kepada okezone di Jakarta, Minggu (27/7/2008).
Halim adalah orang terkaya ke-4 di Asia Tenggara pada tahun 2004 menurut majalah Forbes, dan terkaya ke-214 di dunia pada 2005. Pada 2008, Halim merupakan orang terkaya ke-6 di Indonesia versi majalah yang sama.
Halim memulai karirnya di perusahaan tersebut setelah ayahnya meminta dia mengawasi perluasan pabrik pada 1969. Dia lalu menjabat presiden direktur pabrik rokok ini pada 1984.

sumber: okezone.com

2 Tanggapan

  1. Tulis dong bos bagaimana kepeduliannya selama hidup terhadap Kediri, sehingga warga kota ini mesti berduka melepas kepergiannya ?

    Setahu aku sih GG berhasil membina hubungan yang harmonis dengan masyarakat Kediri, dan berjasa besar membangun kota itu.

    Turut Berduka Cita atas meninggalnya Tjoa To Hing.

  2. Kalo tidak ada GG, mungkin kediri gak akan terkenal seperti sekarang, ekonomi kediri maju juga karena GG, termasuk saya juga nih kecipratan rejeki dari GG. thanks pak Robert

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s