Susu Soya Organik dapat mencegah 39 penyakit

Telah Terbukti Susu Soya Organik dapat mencegah 39 penyakit termasuk:
• Gastrik / Gastric Problem
• Penuaan dini
• Asma / Asthma
• Reumatik
• Anemia
• Kurang zat sewaktu hamil / Deficiency of Nutrition During Pregnancy
• Diare
• Jerawat
• Masalah berat badan / Overweight
• Darah tinggi dan darah rendah
• Alergi / Allergy
• Insomnia / Susah Tidur
• Kanker Payu Dara / Breast Cancer
• Pikun / Poor Memory and Dementia
• Sistem immune lemah / Declined Immune System
• Osteoporosis
• Impaired Digestive System and Constipation
• Sakit Jantung / Heart Attack
• Setelah Pembedahan / After Surgery
• Gaunt Face
• Kurang Tenaga / Vigorless
• Selsema / Colds
• Caries
• High Cholesterol
• Kekurangan Asam amino / Deficiency of Amino Acids in Liver
• Gastric Ulcer
• Penyakit Sawan / Epilepsy
• Arteriosclerosis
• Toxemia of Pregnancy
• Sakit Bahu / Shoulder Stiffness
• Asid Urik / Uric Acid
• Cancer of the Uterus
• Swelling
• Stroke
• Lebih lemak di hempedu / Fatty Liver
• Masalah pernafasan / Respiratory System Problems
• Goiter
• Lymphadenitis
• Oedema

Bagi yang ingin membeli atau menjadi distributor susu soya organik melilea atau produk melilea lain bisa menghubungi :

IBU LINA (netrynf@yahoo.com)
Jl. Pamenang no 5 Kediri, Jatim
Tlp. 0354-681305
HP : 08125905358

12 Tanggapan

  1. tulisan dan artikelnya bagus-bagus. boleh publikasikan tulisan/artikel dari blog ini di blog atau milis?terimakasih…

  2. Silakan bu ulfa, lebih bagus lagi kalo ibu juga konsumsi bener gak…

  3. ulfa- terimakasih. saya dan keluarga (termasuk anak saya yang masih balita) sudah mengkonsumsi soya dari melilea dan produk lainnya beberapa bulan terakhir. saya rasakan manfaatnya cukup banyak. GET ORGANIC LIFESTYLE!!!

  4. mau tanya..anak saya minum soya..
    umur 1,6 bulan…
    1bulan abis 10 bungkus melilea..

    berbahaya tidak anak saya mengkonsumsi sebanyak itu…karena susu yang dia minum hanya melilea…tidak pakai susu anak** yang lain…

    apa omega3 itu sudah mengandung dha buat perkembangan otak anak saya…
    apa perlu saya seling dengan susu yang lain atau tambah suplemen yang mengandung dha..

    perkembangan anak saya bagus…daya ingatnya kuat…badannya pas..ideal…

    mohon infonya..
    dibalas via email juga ya,

    • tidak berbahaya mengkonsumsi soya melilea sebanyak itu. karena soya melilea produk nabati dan oranic tanpa tambahan bahan2 kimia sehingga sangat aman dikonsumsi dlm jmh banyak.

  5. […] mengontrol kadar gula dalam darah dan menurunkan tekanan darah. Selain itu susu kedelai juga dapat mencegah penyakit […]

  6. saya tertarik dengan artikel susu soya ini.bisakah saya mendapatkan informasi secara kontinu ttg produk-produk kedelai yg lain.
    lalu untuk balita di bawah 12 bulan yg sudah mulai makan makanan tambahan dan alergi susu hewani,apa ada produk makanan yg berbasis kedelai juga?makan yg bgm yg bisa dikonsumsi.
    terima kasih.

  7. Dear mba,

    Saya baru baca situs ini. saya ada gondok kecil di leher, kira2 kalo saya mengkonsumsi susu ini berbahaya gak yah….soalnya saya takut. udah gitu susu ini bisa gak dikonsumsi buat orang diabetes. soalnya mama saya diabet. Tolong di balas secepatnya yah mba via email saya….

    Terima kasih

  8. dear mba,

    saya merasa ragu apakah mengkonsumsi susu ini baik buat kesehatan soalnya saya kurang begitu tahu mengenai susu kedelai organik…

    selain itu produk2 apa lagi yang ada yah dan baik tidak buat kesehatan.

    Tolong dibalas via email ya mba…

    Terima kasih

  9. terimakasih bu saya pakai dan memsarkan mudahan sukses selalu

    terimakasih

  10. klo untuk diabetes boleh minum susu ini ga?

  11. […] mengontrol kadar gula dalam darah dan menurunkan tekanan darah. Selain itu susu kedelai juga dapat mencegah penyakit […]

Tinggalkan Balasan

