Berkat Susu Soya Organik Dari Melilea

Bulan Februari ini adik lulu genap 10 bln, perkembangannya sangat pesat. Giginya sudah mulai tumbuh, sudah mulai belajar jalan dan sudah mulai ikut-ikutan kakaknya joget-joget meski sambil duduk. Lulu yang dulunya susah makan dan  gak suka minum susu sekarang lahap banget makannya dan minum susunya jadi banyak, semua itu sejak susunya diganti sama mama, adik lulu susunya sekarang Soya Organik MELILEA  Ocha pun juga minum susu Soya Melilea itu bobotnya juga sudah naik.

images.jpgSekarang sudah gak pernah lagi ke dokter selain imunisasi, jadi sehat semua Ocha sehat, adik Lulu sehat mama juga senang karena gak bolak-balik bawa anak anak ke dokter. Apalagi mama juga jadi distributor Melilea jadi lebih gampang dapetin susunya, eh kakung uti juga om semua juga minum susu Soya Organik Melilea.

Waktu periksa ke dokter untuk imunisasi, dokter juga kaget, kok berat badannya Lulu naik banyak banget (1 kg lebih dalam 1 bln). Akhirnya dokter minta contoh susu soya organik melilea, karena ternyata sekarang ini banyak bayi yang alergi terhadap susu sapi. Dengan susu soya organik melilea yang harganya juga sangat terjangkau (sangat murah dibanding susu soya lain untuk bayi) dapat menjadi makanan pengganti dengan gizi yang baik.

Bagi yang ingin membeli atau menjadi distributor susu soya melilea atau produk melilea lain bisa menghubungi  :

IBU LINA
Jl. Pamenang no 5 Kediri, Jatim
Tlp. 0354-681305
HP : 08125905358

11 Tanggapan

  1. anak saya diantha hampir 10 bulan juga pake Melilea Organic Soya Drink

    satu susu untuk seluruh kluwarga, hehe.. 😀

  2. susu soya orgamik melilea ini bisa dibeli dimana?

  3. bisa hubungi mamanya ocha, ibu lina lewat email netrynf@yahoo.com ato telp ke 08125905358, ntar mama bantuin cara memperolehnya

  4. Bagus juga tuh infonya, jadi pengen nyobain buat si Zahra. Soalnya bulan kemarin dia kena alergi, walau bukan alergi susu sapi tapi jadi harus ketat betul kalau ngasih makanan.
    Bisa nggak ya kalau pas ke Malang, P Chevy bawain? (Heni belinya lewat P Chevy maksudnya) Ntar kalau cocok baru kontak mamanya Ocha.

  5. Boleh aja ntra kalo ayah pas ke Malang biar dibawakan.

  6. tanya harganya berapa

  7. Harga soya organic melilea Rp. 45.000,- dalam kemasan 500gram.

  8. artikel yang menarik…

  9. […] pribadi saya terhadap anak-anak saya adalah dengan memberikan susu soya organik melilea, pada awalnya saya tertarik karena merupakan makanan organik yang bebas dari bahan-bahan kimia. […]

  10. hidup melilea

  11. ada dijual di supermarket aja gak??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s