Anak Susah Makan, Coba Susu Soya Organik Melilea

Bagi orang tua yang memiliki anak yang susah makan, salah satu cara untuk mengatasinya adalah dengan memberikan variasi makanan untuk anak. Karena salah satu penyebab anak susah makan adalah Bosan dengan menu makan ataupun penyajian makanan (dalam artikel sebelumnya “Penyebab Anak Susah Makan“)

Pengalaman pribadi saya terhadap anak-anak saya adalah dengan memberikan susu soya organik melilea, pada awalnya saya tertarik karena merupakan makanan organik yang bebas dari bahan-bahan kimia. Setelah saya cek harganya juga sangat terjangkau bila dibandingkan dengan susu soya lainnya.

Pada tahap awal, saya mencampur susu soya organik melilea dengan susu lama. Kenudian perlahan-lahan porsinya saya tambah hingga akhirnya mengkonsumsi penuh susu soya organik melilea. Setelah satu bulan mengkonsumsi yang sangat terlihat hasilnya adalah nafsu makan yang meningkat. Tadinya Lulu (9 bulan) dan Ocha (6,5 th) susah sekali makan, namun setelah mengkonsumsi susu soya organik melilea mereka mulai senang makan.

Perubahan yang dirasakan lainnya adalah batuk mereka hilang. Tadinya mereka menderita batuk yang tidak sembuh-sembuh, berulang kali ke dokter namun bila resep obat sudah habis, maka batuknya kambuh lagi. Kemudian saya berpikir mungkin penyebab batuknya karena alergi terhadap susu sapi.
Setelah saya konsultasikan ke dokter ternyata memang bisa terjadi demikian.

susu soya organik melilea

Sehingga sangat tepat bila saya mengganti susu yang lama dengan susu soya organik melilea.

Baca juga:

Bagi yang ingin membeli atau menjadi distributor susu soya melilea atau produk melilea lain bisa menghubungi :

IBU LINA
Jl. Pamenang no 5 Kediri, Jatim
Tlp. 0354-681305
HP : 08125905358

16 Tanggapan

  1. anak saya namanya rafa,dia susah sekali makannua
    rafa berumur 1 tahun 5 bulan. apa boleh susunya rafa saya campur dengan susu soya organik melilea? dosisnya sampai berapa kali? tolong di jawab.makasih.

  2. anak saya namanya rafa,dia susah sekali makannya. rafa berumur 1 tahun 5 bulan,apa boleh saya kasih susu soya organik melilea? kira kira sehari berapa kali? soalnya rafa baru selesai berobat KELENJAR GETAH BENING 2 bulan yang lalu. mohon di jawab. makasih

  3. Sebaiknya ibu konsultasikan dulu ke dokter yang menangani rafa boleh tidaknya rafa minum susu soya, pada dasarnya soya organic melilea cocok untuk semua usia mulai 6 bln keatas.

  4. Coba klik http://www.bae-master.com..
    Peluang menjadi distributor awal di jawa timur..

  5. anak saya namanya nadya, umur 2 tahun 7 bulan, sudah dua minggu ini batuknya tidak sembuh juga, padahal obat dari dokter sudah habis. selain batuk, disertai juga demam yang membuat saya sangat khawatir, karena selera makannya menjadi hilang dan kurang minum. apa yang harus saya lakukan ya? apakah dengan mecoba susu kedelai melilea akan membuatnya selera makan kembali? mohon jawabannya yah…

  6. @ Judieth..kalo sebelumnya gak ada masalah dgn selera makannya berarti penyebab dia hilang selera makan krn batuknya yang belum sembuh, dan biasanya kalo batuk begitu perut jadi terasa kaku sehingga kalo diisi makanan sakit rasanya…kalo setelah batuknya sudah sembuh boleh aja diberikan soya melilea untuk mengembalikan kondisi kesehatannya..

  7. […] Anak Susah Makan, Coba Susu Soya Organik Melilea […]

  8. untuk ibu menyusui boleh tidak minum susu melilea

  9. Salam kenal,

    Anak sy 14 bln, beratnya cuma 7,7kg, susaaaah bgt makannya..😦 Klo mau pesen susu ini gimana caranya n brp harganya? Klo mau jadi agen jg giman caranya bu? Tlg bls via e-mail ya..
    Thanks. ^^

  10. anak saya laki-laki 3,5 tahun, kalo makan susah banget, kalo mau juga cuma sedikit nafsu makannya juga kurang beratnya 1 tahun terahir cuma 13 kg. menurut dokter lambung anak saya sensitif, sampai sekarang tetap aja susah obat dan vitamin sudah di berikan dengan harapan bisa menambah kemampuan makan anak saya,
    secara fisik anaknya sehat, lincah, cerdas, tapi saya khawatir dengan kemauan makan yag kurang dari anak saya nantinya lambat laun bisa berpengaruh pada kesehatan dan pertumbuhan anak tercinta. please kalo sdh ada yang pernah mengalami gimana solusinya

  11. gimana kabarnya mas Hamzah? di Sukoharjo kena dampak letusan gunung Merapi gak? itulah azab Alloh karena manusia telah meninggalkan syariat Alloh.

  12. anak saya laki2 umurnya dah 18 bulan,dah 4 bulan ini minum susu mililea krn alergi susu sapi tp,kok beratnya malh turun 9 kilo tdnya 10 kilo knp ya..tolong kalo ada yg pernah menglmi seperti anak saya mohon solusinya makasih..

  13. mohon info beli susu mililea di daerah jkt dimana???butuh info cepet

  14. dalam 1 hari berapa kali minum yah…?

  15. makasih mbak infonya.

  16. tips yang bermanfaat ,,,
    terima kasih nice infonya ,,,
    http://www.kaospadusi.com(utk hadiah si kecil )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s