Keluarga Kediri: Perkembangan Vani

lulu kediriKeluarga Kediri. Ga terasa ya….. Adek Vani sekarang udah 8 bulan. Tambah lucu aja nich. Perkembangan apa aja ya di umurnya yang 8 bulan ini. banyak cerita lucunya terutama kalo dia lagi liatin kakaknya (Vina) yang suka joget dan nyany, dia suka ketawa ngakak hehehe. Cerita ngenesnya juga ada, waktu dia jatuh dari tempat tidur, aduuuhhhh kecian dech hahahaha. Waktu tidur ditemenin Ayahnya, terus ayah keluar kamar, nah ternyata adek bangun dan nyari ayah sambil merangkak ke tepi kasur, terus jatuh deh, idiihh gimana sich tuh Ayah hehehehe..

Eh.. dek Vani (Lulu) dah bisa apa ya?

  • Sudah bisa maem nasi lo….
  • Udah bisa merambat, terus naik tangga, dan turun dari tempat tidur
  • Kalo masalah ngomong, dah bisa panggil mama…. papa….. meski belum jelas kata2 nya
  • Hmmm sekarang dah mulai kerasa kalo ditinggal mama nya, pasti nangis, trus kalo mama nya lagi dandan dia kayaknya tau kalo mama nya mo pergi, minta gendong terus, hehehe

Banyak banget ya… cuman gigi nya itu lo, kok belum keluar alias masih ompong. Kalah ama rambutnya yang subur, gigi nya kok ga ikutan subur sich…

Satu Tanggapan

  1. Hi Lulu…biarin deh belum tumbuh giginya…kan ada masanya ya…
    Maem yang banyak ya.

    Sun sayang

    Bude Rumbi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s