Obat Panas Dalam

cincau obat panas dalamObat panas dalam. Gejala dari penyakit ini biasanya adalah suhu badan panas dan sakit tenggorokan. Pengobatan selain dengan antibiotik, bisa dilakukan dengan mengkonsumsi cincau.

Gel cincau biasa dikonsumsi dalam bentuk minuman segar. Konsumsi cincau dapat digunakan sebagai obat penurun pasnas dalam, serta obat untuk gangguan pencernaan. Komponen kimia gel cincau sebagian besar berupa air dan serat sehingga cincau merupakan makanan rendah kalori yang dapat digunakan sebagai makanan diet.

Gel cincau memang lembek (lunak). Gel cincau dapat dibuat lebih keras dengan menggunakan tambahan mineral misalnya kalsium dan bahan pembentuk gel yang lainnya miusalnya pati, agar-agar, keragenan atau alginat. Bahan-bahan ini aman bagi tubuh.

Baca juga:

21 Tanggapan

  1. selain cincau apa lagi yah. soalnya saya sedang ditempat yang enggak mungkin nemuin cincau. apalagi saya sedang menyusui. harus segera diobati

  2. terima kasih infonya.

  3. bacaannya berguna sekali krn saya sedang sakit panas dalam..bibir saya kering dan terasa perih sekali padahal saya sudah banyak minum air putih,mgkn dengan adanya informasi seperti di atas saya akan mencoba untuk mengkonsumsi cincau….

  4. sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit
    sekarang aku sakit tenggorokan ‘
    garaZ makan bakso pedes n panas terus
    langsung minum minuman dingin yg bermerk yg rasa buag
    waduh langsung sakit aku
    gimana nich

  5. Anak saya usianya 5 tahun. Kalo badannya panas karena amandelnya bengkak obatnya apa ya?

  6. bisa diterapi pake propolis, untuk info lebih lanjut bisa email ke netrynf@yahoo.com

  7. aku ngerasa panas banget nih suhu di dalam badan aku,itu tuh knp yah? sampe2 di wajahku ada banyak bintik bintik putih kecil2 kayak nanah gitu,,itu kenapa yah? obatnya apa jg yah? tolong kasih info dan solusi yah thanx before..

  8. Anakku br berumur 1thn 3bln,dia panas dalam. Boleh ndak ya klo cincau nya d gunakan yg botol kalengan?

  9. SakIiT x rasanya.
    Saya banyak minum tapi selalu panas dalam .
    Apa obatnya?
    Makan ga bisa, minum jga.

  10. Wahh, bruntung dweh.. Thanks ya tow infow2nya

  11. Sem0ga cincau yg saudara sarankan berhasil pada saya. Panas dalam ini membuat mata saya panas dan berwarna merah. Kepala saya juga terasa sakit kalau dibuat gerak. Jadi saya seharian cuma istirahat.

  12. Saya dapat resep panas dalam dari mertua, yaitu daun kapuk/randu. 2 – 3 lembar daun kapuk dicuci bersih, lalu diremas2 dg air matang secukupnya hingga airnya berlendir/spt minyak. kemudian saring dan minum. Saya sering minum ini bila mulai timbul sariawan, bisa juga untuk melancarkan BAB.

  13. Apa panas dalam itu berakibat gusi bengkak jg yah??

  14. mama saya selalu merasakan panas dalam sekujur tubuhnya utamanya bagian dada dan belakangnya kami sudah mencoba beberapa jenis obat tapi belum ada perubahan tolonng bantuannya

  15. thank’s

  16. untuk meredakan panas dalam coba balurkan minyak obat mas pada sela-sela kaki dan tangan, serta pada punggungbelakang, sehingga panas dalam cepat mereda. semoga bermanfaat.

  17. sya panas dalam,..rasanya dbadan panas semua…bagaimana kalau daun cincaunya diperas pakai air hangat aja ya,..sy punya pohonnya,..gusi smpe bengkak dan dlm tenggorokan putih2…badan pd ga enak,..apa itu panas dalam

  18. Saya mau tanya ? Klo anak 3 bulan obat untuk penurut panas apa ya ?.Panasnya karena habis di suntik polio .
    Makasih.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.