Doa Memasuki dan Keluar Ruang

Doa Masuk Masjid

Allohummafahlii abwaaba rahmatik

artinya:

Ya Alloh, bukalah untukku pintu-pintu rahmat-Mu

Doa Keluar Masjid

Allohumma inni asaluka min fadl-lik

artinya:

Ya Alloh, sesungguhnya ku mohon kepada-Mu sebagian karunia-Mu

Doa Masuk Rumah

Allohumma innii asaluka khoiralmaul aji wakhoirol makhroji, bismillahi walajna wabismillaahi khorojna wa’alallohi tawakalna

artinya:

Ya Alloh sesungguhnya aku memohon kepada Engkau kebaikan rumah yang kumasuki dan kebaikan rumah yang kutinggalkan. Dengan nama Alloh aku masuk dan dengan nama Alloh aku keluar (rumah), dan hanya kepada Alloh aku berserah diri.

Doa Keluar Rumah

Bismillahi tawakaltu ‘alalloh, laa haula wa laa quwwata illa billah

artinya:

Dengan menyebut nama Alloh, aku bertawakal kepada Alloh. Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Alloh

Doa Masuk Kamar Mandi

Allohumma innii a’uudzubika minal khubutsi wal khobaitsi

artinya:

Ya Alloh, sesungguhnya aku mohon perlindungan-Mu dari syetan dan binatang berbisa

Doa Keluar kamar Mandi

Ghuffroonaka

artinya:

Aku mohon pengampunan-Mu, ya Alloh

Kumpulan Doa:

2 Tanggapan

  1. Trik yang bagus belajar sambil berdoa,jempol deh…!

  2. Hai…..Arina Kamu Harus Rajin Baca Doa Dan Hafalan Kamu Harus Bisa Biar Bisa Juara Lagi

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.